Sabtu, 24 Oktober 2009

ayo bersemangat!!


sedang merasa mengalami kemunduran nih. jika melihat waktu yang telah terlewat, seharusnya, ada banyak hal-hal hebat yang bisa saya lakukan. bukan, bukannya mau bilang dulu ada banyak hal hebat yang saya lakukan. hanya saja, kok tiba-tiba saya merasa dulu saya lebih berkualitas dibanding sekarang gituh.
tolak ukur ini dilihat dari segi kerajinan saya menulis. tidak hanya diukur dari frekuensi, tapi juga dari kualitas. dulu tuh kalo nulis kayaknya lebih greget. bahkan pemilihan kata yang menurut saya terasa lebih intelek. entah mengapa kok sekarang rasanya cetek banget. padahal kan harusnya semakin haris emakin membaik. lah wong setiap hari pekerjan saya berhubungand engan dunia tulis menulis kok. belum lagi beberapa waktu lalu, saya juga dianugerahi keberuntungan mencecap pelajaran menulis panjang bersama ETF dan Pantau.
untuk sesi belajar menulis ini, sejujurnya yang peling terasa adalah bertambahnya kenalan. yeah..banyak teman-teman 'hebat' yang saya dapatkan disini. mereka membawa atmosfer kesenangan. sayangnya masa didik kami telah usai. emski kenangannya akan terus terasa.
duh, kok jadi mellow gini? mungkin karena tadi tanpa sengaja saya habis membolak-balik foto2 saya bersama mereka.
yah, bagaimanapun aku merindukan kalian kawan. jadi, yuk kita janjian. hehehe
kembali ke masalah produktivitas. enaknya ngapain ya biar saya bisa secerdas dulu?
ups, maaf, bukannya mau sok cerdas, tapi paling tidak saya memang sedang merasa lebih bodoh dibanding dulu.
mungkin dengan mengumpulkan segenap kesadaran, mengumpulkan setangkup kenangan, dan treeeng..!!!
voila...saya menjadi bersemangat menempuh hari! Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak