Senin, 23 November 2009

lagi mati gaya..


ahay..jam belum genap pukul 11 tapi gak tau kenapa mata sepet banget, pengennya terpejam terus. padahal kalo diakumulasiin, jam tidur semalam juga gak kurang, atau mungkin kualitasnya yang masih jauh dari standarisasi tidur berkualitas.

hh..hh..akhir-akhir ini sering merasa hambar. mungkin karena rutinitas terlalu rutin, sampai-sampai merasa bosan alang kepalang.

sempat usaha melakukan perjalanan, berharap akan mengembalikan segenap semangat, berjumpa dengan kawan-kawan lama, ternyata tidak memberikan dampak besar. senang sih senang, tapi gak merubah apa-apa.

mungkin memang saat ini saya yang sedang sulit dibuat merasa bahagia. inginnya menghilang sejenak. eit..tapi pengertian sejenak ini berapa lama ya? karena sejenak buat saya kan belum tentu sama dengan orang lain. pertanyaannya lagi, selama masa menghilang ini mau ngapain aja?!! lah, kalo gak ngapa-ngapain kan ya sama aja boong.

seru kali ya..tiba-tiba saya melancong ala sendal jepit (istilah kerennya backpaker)dengan budget minim, gakperlulah jauh-jauh. cukup ke Cilacap, terus main-main ke pantai sampai puas. kalo masih ada sisa sangu, mampir ke greencanyon yang beberapa waktu terakhir ini sempat menjadi perbincangan. uhm..otak kok rasanya jadi ikutan nyengir, ahay..

smuga bisa tercapai setelah momen 17 desember ah..

jadi, sekarang yg harus dilakukan adalah mengontak seorang teman yang dulu kala pernah menawarkan bantuan jika saya ke Cilacap. bersedia. siap. YA!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak