Selasa, 02 Oktober 2012

Goodbye..

Aku ingat persis, pernah melayangkan pertanyaan ini, "Jadi kita akan tetap akrab seperti ini, kira-kira untuk durasi berapa lama ya?"

Awalnya kamu tak mau menjawab, namun akhirnya kamu mengatakan ingin selamanya. Aku kemudian menjelaskan, apapun di dunia ini akan ada masa kadaluarsa, tak ada yang selamanya. Lalu kita menebak angka yang merujuk pada bilangan waktu.

Katamu saat itu, "Hm..mungkin tiga tahun."

Saat masa itu datang, salah satu dari kita akan lebih bersedih dibanding satu yang lainnya.

Teman terbaik, tahukah kamu?

Masa keparat itu benar-benar datang. Dan kesedihan benar-benar meresap di setiap pori tubuhku. Ada sesak luar biasa, menghujam ulu hati, saat aku baru saja membuka kelopak mata usai tersadar dari mimpi.

mengambil foto di sini
Aku tidak tahu kamu bersedih atau tidak untuk perpisahan di depan mata ini, tapi aku iya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak