Kamis, 15 April 2010

sedang bersemangat


Terancam menggila

Banyak pekerjaan yang harus dikerjakan dalam satu waktu. Saya senang-senang saja melakukannya. Capek sih sudah pasti, tapi yang terpenting dari itu semua, saya memang mau melakukannya. Ada semacam passion tersendiri yang membuat saya tetap memiliki energi untuk menyelesaikannya satu persatu.

Baru menjadi masalah adalah jika situasi tidak dapat berkompromi dalam pengaturan waktu. Saya yang makhluk tunggal, tentu akan sulit mengerjakan dua hal yang berbeda di waktu bersamaan. Lebih tidak mungkin lagi jika harus berada di dua tempat di waktu yang bersamaan. Untunglah sampai sejauh ini, semua terkendali dengan baik.

Saya sedang bersemangat. Semoga semangat ini akan menarik saya perlahan dan pasti ke perubahan yang lebih baik. Perubahan yang akan membawa saya pada masa cemerlang penuh tantangan. Saya masih sangat muda, membutuhkan banyak tantangan untuk menaklukkan hidup yang terkadang semakin beringas.

Beberapa hari terakhir ini, saya juga berkesempatan untuk bersua dengan orang-orang hebat. Usianya jauh diatas saya, namun prestasi yang berhasil dikumpulkan pun melebihi batas wajar. Saat saya seusia orang-orang hebat ini, saya mau menjadi hebat. Meski jika ditanya menjadi hebat yang seperti apa pun saya tak tahu pasti.

Coba nikmati saja kemeriahan hari demi hari, meski sejujurnya kepala pusing setengah mati. Menggila, bagi saya tak selalu berkonotasi negatif.menggila bisa jadi penggambaran kondisi bersemangat sangat. Ya, meski sedang sibuk berat, namun saya bahagia.

So?
Nikmat mana lagi yang saya dustakan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak