Selasa, 22 Juni 2010

maaf..


perjalanan..
ya, hidup hanyalah sebuah perjalanan. terkadang menyinggahi tempat ramai nan berisik. tak jarang pula menyambangi tempat sunyi, sepi senyap.

tiba-tiba saja terpekur akan tujuan hidup. jika ditanya, apa yang menjadi tujuan hidup, saya akan gelagapan. tak tau harus menjawab apa, akhirnya lidah terasa kelu dan kaku. jika kebanyakan kawan berharap ingin membahagiakan orang tua, kok rasanya saya masih jauh dari itu. bukan..bukannya tak ada keinginan, hanya saja kesanggupannya masih jauh. masalahnya terletak pada tolak ukur saya pada kata membahagiakan itu. jangan pula berpikir orang tua saya adalah tipikal orang tua yang sulit dibahagiakan. tidak. mereka adalah sepasang orang bersahaja yang sangat mudah merasa bahagia. cukup hari ini berjalan lancar tanpa hambatan dan tak ada bencana, maka mereka dengan ikhlas akan merasa bahagia.

hanya saja, saya ingin melakukan lebih. ingin mewujudkan banyak mimpi mereka yang belum tercapai. sebagian berafiliasi dengan materi, sebagian lagi menyentuh aspek religi, dan sedikit silaturahmi.

maaf, sebagai anak, masih banyak yang belum bisa saya persembahkan untuk membalas nyaris 27 tahun kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak