Kamis, 11 Juni 2009

Bali, I am Coming (again)

Ya Tuhan, terimakasih untuk semua berkah yang selalu Kau berikan pada manusia yang satu ini. Ya, saya yang terkadang suka mbalelo dan sedikit nakal ini, ternyata masih juga di sayang sama Gusti Allah. jadi makin percaya sama wejangan pak Rojak, ustadz saya sewaktu masih rajin mengikuti TPA jaman dulu. beliau berwejang, setiap keinginan manusia yang mengajukan permohonan pada Allah, hasilnya pastia diantara tiga kemungkinan. kemungkinan pertama, permohonan itu pasti di kabulkan. jika yang terjadi adalah kemungkinan ini, pasti kita senang sangat. sedang kemungkinan yang kedua adalah dikabulkan namun waktunya di tunda. sebagai manusia, harusnya sih, kita tetap senang ya dengan pilihan pengkabulan do'a untuk sesi ini meskipun di tunda. sedangkan kemungkinan yang ketiga adalah, permohonan kita dikabulkan hanya bentuknya di ganti.
wuah, kurang baik apa ya Tuhan, jadi saya menyimpulkan setiap keinginan kita psti terkabul hanya dalam bentuk ataupun kapan terwujudnya yang jdi misteri.
hari ini, bisa jadi salah satu realisasi dari permohonan saya selama ini. Yah, hari ini kembali saya berkesempatan menyambangi pulau dewata, bahasa kerennya The Island of God. yang menyenangkan, padahals ekitar dua minggu lalu saya baru saja meninggalkannya. Wuah, gimana teman-teman gak iri jali coba jika tahu nasib saya sebaik ini.
yah, semoga kepergian saya kali ini emmbawa sejuta berkah, memberikan sejuta pengalaman menakjubkan, dan tentu saja semoga menjadikan saya sosok yang lebih baik setelah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak