Minggu, 14 Maret 2010

akhirnya kembali juga

aduh..aduh,lama gak berkunjung nih..
untunglah, rumah ini maya, jika rumah sungguhan tentu telah berselimut debu dengan sarang laba-laba yang menggelantung disana-sini.

tidak ada peristiwa yang menakjubkan, hanya sedang sering merasa resah saja. dengan problematika yang itu-itu saja. yah, gak jauh-jauh dari urusan hati, mimpi yang tak kunjung juga terealisasi.

soal mimpi, saya sih maklum sangat. jelas saja tak terealisasi, lah wongsaya juga ndak melakukan aksi nyata kok. satu-satunya aksi ya cuma sesumbar ingin melakukan ini dan itu.

berang..
merasa manja dan tak berguna
entah sampai kapan perjalanan ini selesai
ayo, akhiri saja
mungkin jika ada yang memulai aku akan tergugah
jika aku yang mulai
maaf-maaf saja
pengalaman sebelumnya memberi pembelajaran berguna sangat
dalam berkomitmen, aku payah

sajak ini bukan untuk seseorang
meski saat dibuat pikiran dan hasrat hanya tertuju padanya
sungguh,
ini tentang keinginan aku seorang
yang tak juga mampu menyelesaikan
satu episode cerita
yang pada akhirnya hancur berantakan
karena terlalu lama dibiarkan.

jadi,
monggo bantu saya merapikannya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak