Senin, 15 Maret 2010

The Happy Day!


hari ini umat hindu merayakan nyepi. saya tidak tahu persis mengenai detil prosesi yang dijalankan, selain matikan lampu, televisi dan apapun yang berpotensi menimbulkan suara gaduh. wah, pasti Bali sepi sangat yah?!!

pastinya, tidak hanya umat hindu yang merayakan hari ini. para non hindu pun pasti banyak yang menyambut si tanggal merah ini dengan sukaria. Si Batu malah sejak kemarin menyambangi kota kembang, bersama konco-konconya.

lalu, apa yang saya lakukan di tanggal merah ini?
tadi pagi, entah dapat energi darimana, saya bangun dengan semangat gegap gempita. berangkat ke kantor pun dengan hati penuh sorak-sorak bergembira. sama sekali tak ada rasa keberatan, harus ngantor di tanggal merah. meski sejujurnya, saya gak terlalu ngeh, jika hari ini terkategori libur. cukup lama kerja di media ternyata berhasil membuat saya kebal dengan warna merah pada tanggal.

hari ini Healthy Life cukup istimewa, mengundang kurang lebih 60 penonton dari Tim Nasional Baseball Anak. topik yang dibahas seputar dilematika yang harus dihadapi anak dengan beratnya masa latihan ditambah tuntutan sekolah yang sama besar. hasilnya, serrruuuu!!
mereka juga tidak sungkan menyerbu makanan saat program berakhir.
hmpf..padahal kan seharusnya makanan itu jatah saya, hehehe
gak ding, saya seneng banget kok melihat euforia mereka.
rasanya seperti melangkah pada memori belasan tahun silam, saat saya seusia mereka.

setelah itu, saya kembali duduk manis didepan PC, merangkai aksara, menyiapkan materi besok.

juga menyempatkan diri menyapa si Batu yang katanya belum terlalu menikmati si geulis Bandung. yah, semoga saja sisa harinya menyenangkan. akhirnya berhasil ke Bandung juga kan?!!!!

yang akan saya lakukan adalah mengisi sisa hari ini dengan penuh rasa syukur atas rona bahagia yang sudah terbentuk sejak matahari menyongsong hari.
Go Go Go!!!!

ada semburat merah
letaknya persis dibatas cakrawala
tentu saja hanya batas rekaan
karena sesungguhnya
cakrawala tak memiliki tepi bukan?
seperti semangatku hari ini
merah menyala
dan tak terbatas..

1 komentar:

tinggalkan jejak