Jumat, 25 Juni 2010

sana, cari teman lain!

hm..saat ini pikiran saya sedang terfokus pada seseorang. seseorang yang bagi sebagian orang sungguh mempesona. mudah menarik perhatian. entah mengapa, pesonanya tidak menyentuh saya sedikitpun. saya malah kerap merasa mangkel dan jengkel.

jadi, sampai detik ini saya masih terheran-heran jika ada seseorang yang tergila-gila padanya. baiklah, dia memang supel, mudah menempatkan diri dan cepat mengakrabkan diri pada lingkungan baru sekalipun. namun setelah mengenal lebih jauh, ampun dije!! banyak sikapnya yang tak bisa saya tolerir. manajemen waktu yang amburadul, sikap yang sok dramatis, sampai sikap (ini pamungkas) pokoknya saya selalu benar kamu yang salah.

saya benci saat ada orang berteriak ngotot. tak perlu ngotot bukan untuk membela diri. bersuara kencang samasekali tak menunjukkan kebenaran. semua justru mengarah pada ketakmampuan mengontrol emosi dan kebodohan. saya jadi malas berdebat pada orang yang mengutamakan tekanan gaya bodoh macam itu. silahkan, terus saja berteriak. semakin sering kamu melakukannya, maka respek saya perlahan dan pasti akan berkurang dan mungkin nanti menghilang.

mungkin saya masih terlalu pengecut menyebut nama kamu disini. ya, masih terselip rasa tak enak menyematkan nama di beranda maya ini. yang pasti, saya benci, tak suka. seberapapun baiknya kamu, semua tak kan merubah apa-apa. silahkan cari teman lain yang lebih peduli, saya bukan teman yang baik untukmu. maaf.

gambar diambil dari hasanjunaidi.wordpress.com

2 komentar:

  1. hai boleh kenalan gak aku ingin punya teman tolong yaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. ahahahaha...komen mu ngledek sangat..terima kasih sudah berkunjung ya..

    BalasHapus

tinggalkan jejak