Rabu, 20 Mei 2009

met Andra & The Backbone


hari yang penuh keajaiban. tak selalu harus berarti positif kan? tapi hari ini bagi saya sama sekali tak biasa. tapi yang paling pertama mau saya pamerkan adalah pertemuan dengan Andra and The Backbone (maaph ya kalau spell-nya salah).
huhu..mereka baik sekali loh, mau menunggu hingga membentuk formasi lengkap tiga personel demi memenuhi keinginan sang penggemar yang ingin berfoto bersama, ya, penggemar itu saya.
modal cengar-cengir malu-malu, saya meminta ijin pada mereka. ternyata baru pulang dari Surabaya, hayo, siapa yang baru melihat performance mereka di kota pahlawan itu?
Hh..tak bisa berkata-kata lah, intinya hari senang senang sekali, soal kejutan tak menyenangkannya, nanti saja saya bagi, tapi tak sekarang ah..
oia, sebenarnya, ini pun sedang mencoba akses layanan internet yg baru saja di setting di Comro, tes tes, sebelum yang lebih berkepentingan menggunakannya.

2 komentar:

  1. Melompat lebih tinggi tuh, 2008 nonton konsernya, 2009 ketemu, foto bareng..2010, jadian kali sama salah satu personel??hahaha

    BalasHapus
  2. amin, semoga berjodoh sama salah satu personelnya, hahaha
    lo mau yg mana mit? klo gw vocalisnya aja deh!! (tetep...gak tau namanya)

    BalasHapus

tinggalkan jejak