Selasa, 19 Mei 2009

pelaksanaan komitmen

pagi yang penuh kejutan. ya, hari ini program reguler kecintaan saya, 'Healthy Life" tidak tayang. ada Breaking News mengenai jatuhnya pesawat Hercules di Madiun. Yuhu, rasa hati ini seperti rujak. manis, asem, asin, pedas. senang-senang gimana.

stasiun televisi tempat saya bernaung kali ini memiliki komitment kuat dalam hal penyampaian berita. asalkan peristiwa ini dianggap cukup penting, tak pandang program lain harus mengalah lah lah kalah.

ya, meskipun program yang ditimpa ini telah menjadi slot klien. yak pandang bulu bung, berita tetap yang utama.

canggih ya. kami menolak uang, demi sampainya berita di masyarakat. kasihan klien sih, sudah jauh-jauh datang, bahkan pasiennya datang dari Cianjur. apa mau dikata, komitmen harus terlaksana bukan?

Edwin sih tetap melanjutkan kegiatan santunan memberikan kru sarapan pagi. kami, sebagai pihak internal sih senang-senang saja. tak merasa rugi.

uhm, mungkin AE-nya yang panik plus bingung. dan host tentunya yang dibayar setiap episode yang airing.

yah, hidup terkadang harus berbenturan dengan komitmen. entah merugikan atau menguntungkan, sebaiknya komitmen tetaplah harus dijaga. lalu, bagaimana jika komitmen ini bersinggungan dengan hajat hidup pihak lain? semua tergantung, ya tergantung persepsi, benar atau salahnya.

3 komentar:

  1. Itulah kenapa kebenaran berlapis.

    BalasHapus
  2. Menarik sekali kalau membahas komitmen.
    Oya mbak AE itu apa? airing?
    Maap aq gak ngerti maksudnya.

    Oya kebtulan aku orang Madiun dan aq baru aja mndengar berita Hercules itu tadi malem..

    BalasHapus
  3. @blackskin, AE itu account ecxecutive, airing itu mengudara..
    thanks ya, sudah meninggalkan jejak.
    mari kita doakan segenap aparatur negara untuk juga berkomitmen memperbaiki sistem dan mempermudah mekanisme dalam semua aspek.

    @Jeng Dwita, yups, makanya bangga rasanya mempelajari cara berpikir dari banyak sudut pandang. semoga kita berhasil ya..

    BalasHapus

tinggalkan jejak